Jumat, 09 April 2010

pacaran

Buku Pacaran Silami


YANG namanya pacaran, memang udah menjadi style hidup anak muda zaman sekarang. Zaman dulu, juga ada. Tapi nggak se-ngetren zaman sekarang ya. He he he…

Nah, buat yang punya pacar, apakah hubungan yang selama ini kamu jalani, halal atau haramkah? Ayo?
Banyak anak muda zaman sekarang, yang menyalahkan arti dari sebuah hubungan dalam pacaran itu. Katanya, kalo udah pacaran, ya udah, bisa mengelakuin semaunya berdua.

Akibat terpengaruh dari budaya luar merupakan salah satu alasan hubungan dalam pacaran itu disalahgunakan. Pun kurangnya bimbingan dari orangtua. Iman yang kurang kuat juga termasuk.Nah, buat para remaja yang ingin pacarannya nggak mengundang dosa, alias halal baca deh buku Pacaran Islami karangan Abu Vina Hamidah. Buku ini mengupas habis masalah berpacaran yang nggak mengandung dosa. Yups, sebagai buktinya, buku ini juga dilengkapi dengan kisah asmara nabi-nabi kita, seperti Nabi Yusuf dan Zulaikha berpacaran, Nabi Musa dan Shafura, sampai Nabi Muhammad SAW dengan Siti Khadijah.

Ups, buku ini ngajarin kamu untuk lebih baik lagi menjalani kehidupan di dunia, khususnya dalam hubungan berpacaran. Jadi, nggak usah pikir panjang dan nggak boleh malu kalo kamu baca buku ini. Ya, dibilang yang sok-sok alim gitu deh. Hehehe..Untuk yang lebih baik, nggak ada salahnya untuk kamu ketahui. Malah itu memberikan dampak positif bagi kamu.

1 komentar: